home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuka oleh Bad Guys, Ini Jadwal Lengkap Penayangan Film #KIFF2019 untuk Isi Weekend-mu

Jumat, 11 Oktober 2019 15:32 by muthiasp | 1164 hits
Dibuka oleh Bad Guys, Ini Jadwal Lengkap Penayangan Film #KIFF2019 untuk Isi Weekend-mu
Image source: KIFF 2019

DREAMERS.ID - Acara tahunan Korea Indonesia Film Festival sudah resmi dibuka pada tahun 2019 ini. KIFF 2019 akan berlangsung mulai 10-13 Oktober mendatang, di mana memutarkan 15 film Korea dan 5 film Indonesia selama tiga hari berturut.

Pada Kamis (10/10) malam, Korea Indonesia Film Festival 2019 secara resmi dibuka dengan menghadirkan sejumlah tamu dari Korea Selatan, termasuk aktris cantik Kang So Ra sebagai pemeran film Sunny yang diadaptasi menjadi film Bebas. Serta Angga Yunanda pemain film Dua Garis Biru.

Setelah itu, Bad Guys menjadi film pertama yang ditayangkan dalam sesi pembukaan. Film tersebut dibintangi oleh Ma Dong Seok hingga Jang Ki Yong. Tidak hanya berlangsung di Jakarta, KIFF 2019 juga diadakan di empat kota lain, yaitu Bandung (CGV Paris van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point).

Pada Jumat, 11 Oktober 2019, CGV Grand Indonesia, Jakarta akan memutarkan TWICELAND: TWICE MOVIE, Parasite, Keluarga Cemara, dan Extreme Job. Sedangkan di Bandung, Yogyakarya, Medan dan Surabaya diputarkan TWICELAND: TWICE MOVIE, Parasite, dan Extreme Job.

Baca juga: Cek 16 Film Terbaik yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2023, Tiket Cuma Rp 15 Ribu!

Pada Sabtu, 12 Oktober 2019, CGV Grand Indonesia memutarkan The Divine Fury, The Battle: Roar to Victory’, The Bad Guys: Reign of Chaos, Unstoppable, Take Point, Sunyi, On Your Wedding Day, Tazza: One Eyed Jack, Exit. Serta The Gangster The Cop The Devil, Hello Carbot the Movie: The Cretaceous Period, dan Sunny.

Sementara Bandung, Yogyakarya, Medan dan Surabaya memutarkan The Divine Fury, The Battle: Roar to Victory’, The Bad Guys: Reign of Chaos, Unstoppable, Take Point, Keluarga Cemara, dan Sunny.

Pada Minggu, 13 Oktober 2019, CGV Grand Indonesia menayangkan Exit, Dua Garis Biru, The Battle: Roar to Victory, Dilan 1991, Miss & Mrs. Cops, dan Hello Carbot the Movie: The Cretaceous Period. Bandung, Yogyakarya, Medan dan Surabaya memutarkan Miss & Mrs. Cop, Dua Garis Biru, Dilan 1991, Hello Carbot the Movie: The Cretaceous Period, dan Exit.

Perlu diingat bahwa pembelian tiket hanya bisa langsung di Ticket Box CGV tersebut, dan di hari penayangan film. Ingin maraton? Bisa banget! Karena harga tiket per film hanya 15 ribu rupiah. Cocok  untuk mengisi weekend kamu, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)