home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gubernur Ganjar Pranowo Undang Awkarin Setelah Bikin Sayembara Soal Sampah

Jumat, 11 Oktober 2019 15:48 by manachemvr | 8537 hits
Gubernur Ganjar Pranowo Undang Awkarin Setelah Bikin Sayembara Soal Sampah
Image source: Akurat.co

DREAMERS.ID - Setelah aksinya membersihkan sampah sisa-sisa demonstrasi akhir September lalu, kali ini Awkarin kembali menunjukan kepeduliannya akan kebersihan lingkungan.

Melalui akun Twitternya, Karin mengadakan sayembara dengan memberikan tantangan kepada masyarakat untuk membersihkan lingkungan sekitar. Setelah itu ia juga meminta siapapun yang berpartisipasi untuk membagikan foto perbedaan kondisi area sebelum dan sesudah dibersihkan.

Agar sayembara ini mudah ditemukan, Awkarin meminta peserta untuk menunggah foto tersebut lewat akun Instagram dan Twitter pribadinya dengan menambahkan hashtag #SadarDanPeduli & #IndonesiaTanpaSampah.

Dikatakan Awkarin tidak main-main dengan sayembara ini, bahkan dirinya sudah menyiapka hadiah berupa satu buah laptop seharga Rp 30 jutaan. Hal ini cukup menyita perhatian masyarakat bahkan sampai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga menanggapi hal ini.

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

Ganjar yang dikenal aktif menggunakan sosial media ini memberikan undangan kepada Karin untuk datang dan berpartisipasi ke Jawa Tengah. Diinformasikan sebelumnya bahwa di Jawa Tengah, Pemprov setempat akan mengadakan kongres sampah tanggal 12-13 Oktober 2019.

"Mbak Karin kami di Jateng bikin kongres sampah besok 12-13 Okt. Dari pakar, komunitas, pelaku peduli sampah hadir semua. Gimana kalau njenengan (Anda) saya undang khusus?" kata Ganjar Pranowo.

Walaupun demikian, kabarnya belum ada tanggapan balik dari Awkarin terhadap undangan khusus Ganjar Pranowo.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)