home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Menikah dan Punya Anak Selama Hidup, Apa Alasan Oprah Winfrey?

Jumat, 11 Oktober 2019 19:00 by bellaevania | 7302 hits
Tak Mau Menikah dan Punya Anak Selama Hidup, Apa Alasan Oprah Winfrey?
Image Source: USA Today

DREAMERS.ID - Oprah Winfrey mengungkap tak pernah menyesal soal keputusannya yang tidak mau menikah dan punya anak. Lalu apa alasannya?

Sekalipun Oprah Winfrey telah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Stedman Graham sejak tahun 1968 dan sempat bertunangan pada 1992. Wanita berusia 65 tahun ini memutuskan tetap bersama meski tidak menikah.

Oprah pun mengungkap alasan dibalik keputusannya itu pada majalah People. Oprah justru merasa lega bahwa Ia dan pasangannya tidak pernah menikah, karena ada kemungkinan hubungan mereka menjadi retak.

Baca juga: Geger Pengakuan Pangeran Harry-Meghan Markle Soal Rasisme di Keluarga Kerajaan Inggris

"Tidak ada pertanyaan tentang itu - kami tetap tidak akan menikah, karena apa artinya itu, dan saya memiliki ide sendiri tentang hal itu," ujar Oprah. "Aku belum menyesal tentang itu,” tambahnya.

Oprah juga mengungkap sempat membeli apartemen baru di Chicago sebagai persiapan untuk anaknya kelak. Namun Oprah melihat tanggung jawab dan pengorbanan seorang ibu yang sangat sulit. “Aku banyak berbincang dengan orang yang hidupnya beantakan, dan itu karena ibu dan ayah mereka tidak sadar betapa seriusnya pekerjaan sebagai orangtua,” jelasnya.

“Aku tidak punya kemampuan membagi waktu seperti wanita lainnya. Itulah sebabnya, sepanjang hiupku, aku memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk para wanita yang memilih berada di rumah bersama anak mereka, karena aku tidak tahu bagaimana kalian melakukannya sepanjang hari,” ucap Oprah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)