home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Maddison Brown, Wanita yang Diajak Kencan Liam Hemsworth

Sabtu, 12 Oktober 2019 10:24 by bellaevania | 4124 hits
Siapa Maddison Brown, Wanita yang Diajak Kencan Liam Hemsworth
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Liam Hemsworth mulai membuka lembar baru pasca cerai dari Miley Cyrus. Ia terlihat menggandeng seorang wanita yang diketahui adalah Maddison Brown.

Maddison Brown menjadi wanita pertama yang didekati Liam Hemsworth setelah resmi melayangkan gugatan cerai untuk Miley Cyrus pada Agustus lalu. Setelahnya, Liam berusaha menarik diri dari sorotan media.

Sama seperti Liam, Maddison Brown juga berasal dari Australia. Wanita berusia 22 tahun itu juga bekerja di bidang yang sama yaitu dunia akting. Ia paling dikenal berkat perannya sebagai Kirby Ander dalam drama tv berjudul ‘Dynasty’. Ia juga sudah menjadi model sejak usianya 16 tahun.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Sebelumnya Liam Hemsworth dan Maddison Brown menghabiskan waktu dengan makan siang di Sant Ambroeus pada Kamis (10/10/19). Keberadaan keduanya mudah disadari orang sekitar karena mereka memilih lokasi duduk di teras restoran yang terbuka.

Kemudian keduanya terlihat bergandengan tangan di jalanan New York, West Village. Mereka tampak santai dengan pakaian kasual yang dilengkapi kacamata hitam.

Baru-baru ini Liam disebut telah siap menjalani hubungan kembali. Ia juga mulai melanjutkan karier dengan kembali melakukan syuting untuk serial TV terbarunya ‘Dogde & Miles’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)