home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Easy', Lagu Baru Camila Cabello untuk Shawn Mendes?

Senin, 14 Oktober 2019 15:45 by bellaevania | 931 hits
'Easy', Lagu Baru Camila Cabello untuk Shawn Mendes?
Image Source: ETOnline

DREAMERS.ID - Camila Cabello kembali merilis lagu terbaru berjudul ‘Easy’. Fans percaya bahwa lagu tersebut ditujukan untuk Shawn Mendes.

Beberapa waktu lalu saat menjadi bintang tamu TV Show Lorraine, Camila Cabello mengakui bahwa ada salah satu lagu tentang Shawn Mendes dalam album terbarunya. “Menjelang akhir (rekaman) ada (lagu tentang Shawn),” ujar Camila.

‘Easy’ mengikuti single-single sebelumnya yang telah dirilis Camila yakni ‘Cry for Me’, ‘Shameless’ dan ‘Liar’, semuanya masuk dalam album solo keduanya. Album terbaru bertajuk ‘Romance’ dijadwalkan rilis pada Januari 2020.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Mantan personel Fifth Harmony itu juga berkomentar bahwa Ia sangat bahagia bisa mengenal Shawn. “Aku sangat bahagia. Aku telah mengenal dia sejak lama dan aku tidak tahu, Ia terasa seperti rumah bagiku,” jelasnya.

Lagu ‘Easy’ yang ditulis Camila Cabello berisi tentang cinta yang membuat seseorang menjadi lebih mencintai dirinya sendiri. Simak lagunya di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)