home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Artis SM, Sejumlah Selebriti Batalkan Pekerjaan Usai Kematian Sulli

Senin, 14 Oktober 2019 20:15 by muthiasp | 3669 hits
Selain Artis SM, Sejumlah Selebriti Batalkan Pekerjaan Usai Kematian Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sulli dikenal menjadi salah satu selebriti Korea yang cukup berpengaruh di industri hiburan, baik itu dari segi musik, akting, maupun fashion. Tak ayal kematiannya mengejutkan banyak pihak, khususnya sesama selebriti.

Pada Senin (14/10), baik pihak kepolisian maupun SM Entertainment selaku agensi, mengkonfirmasi bahwa Sulli telah meninggal dunia. Atas rasa belasungkawa, sejumlah selebriti membatalkan pekerjaannya terutama di hari ini, termasuk artis asuhan SM.

Super Junior membatalkan siaran langsung VLive peluncuran album barunya yang bertajuk Time Slip. Kemudian Amber, rekan Sulli di grup f(x), juga harus menunda berbagai pekerjaannya saat ini hingga waktu yang belum ditentukan.

Chen EXO juga membatalkan acara fansign album barunya hari ini (14/10). Seulgi Red Velvet sudah mengabarkan tidak akan hadir di acara brand fashion pada Selasa (15/10) besok. Begitu pula dengan penjualan tiket konser NCT Dream yang ditunda hingga waktu yang belum pasti.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

SBS membatalkan proses syuting program SuperM the Beginning. Jadwal siaran Vlive debut solo Hyunsik BTOB juga dibatalkan. Begitu pula dengan Vlive dari Youngbin SF9.

Di sisi lain, Kim Yoo Jung pun mengumumkan acaranya dengan produk kosmetik Laneige akan dibatalkan. Grup band N.FLYING juga membatalkan jadwal comeback showcasenya yang akan digelar Selasa (15/10) besok. 

Siaran Jam Live Baekho dan Aron NUEST dipindah hari ke Jumat (18/10). Sementara label 1theK menunda perilisan video Cosmic Girls 'All Rounder Idol'. Serta MPD yang menahan perilisan konten video AB6IX.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)