home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

20 Tahun Menikah, Victoria Beckam Bagikan Rahasia Pernikahan Langgeng

Rabu, 16 Oktober 2019 12:45 by bellaevania | 692 hits
20 Tahun Menikah, Victoria Beckam Bagikan Rahasia Pernikahan Langgeng
Image Source: Foxnews

DREAMERS.ID - Tak sedikit selebriti yang memutuskan untuk bercerai setelah beberapa tahun menikah, namun hal ini tak berlaku bagi pasangan Victoria Beckham dan David Beckham. Di usia pernikahan yang sudah dua dekade, Victoria membagikan rahasia rumah tangganya.

Melansir Eonline, personel ‘Spice Girls’ itu mengatakan bahwa Ia jatuh cinta pada David Beckham pada pandangan pertama. Kini mereka telah dikarunia empat orang anak yaitu Brooklyn Beckham (20), Romeo Beckham (17), Cruz Beckham (14) dan Harper Beckham (8).

Selain saling memberi dukungan, Ia menyebut keberadaan anak-anak ikut ambil bagian pada keharmonisan rumah tangganya. “Kupikir anak-anak adalah prioritas kita, dan semua yang kita lakukan berputar di sekitar anak-anak,” kata Victoria.

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

“Tapi kami berdua bekerja sangat keras. Kami mencintai apa yang kami lakukan secara professional. Kami saling mendukung dan kami beruntung telah menemukan satu sama lain dan tumbuh bersama,” tambahnya.

Pada September lalu, David dan anak-anak mereka terlihat hadir dan memberi dukungan untuk Victoria Beckham yang meluncurkan rancangannya dalam gelaran London Fashion Week Show. Victoria juga menekankan meski memiliki kesibukan luar biasa sebagai selebriti dan juga pebisnis, komunikasi merupakan kunci penting. Baginya dan David, mereka harus selalu ada untuk anak-anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)