home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penelitian Ilmiah Ungkap Bella Hadid sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Rabu, 16 Oktober 2019 17:55 by bellaevania | 6020 hits
Penelitian Ilmiah Ungkap Bella Hadid sebagai Wanita Tercantik di Dunia
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Sebuah penelitian ilmiah menyatakan supermodel Bella Hadid sebagai wanita tercantik di dunia. Penelitian ini menggunakan ‘Rasio Emas’ yang dirancang di Yunani Kuno.

Melansir Dailymail, penelitian ilmiah ini dilakukan oleh Dr. Julian De Silva. Ia merupakan dokter yang menjalankan praktik operasi plastik berbasis di London. Dr. Julian De Silva menyusun daftar 10 orang paling cantik di dunia. Penelitian ini menggunakan teknologi komputer dengan metode rasio emas Yunani yang menggunakan persamaan matematika untuk mengukur kesempurnaan fisik.

“Teknik pemetaan komputer baru ini memungkinkan kita untuk memecahkan beberapa misteri apa yang membuat seseorang cantik secara fisik, dan teknologi ini juga berguna untuk merencanakan operasi pasien,” ujar Dr. Julian.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Hasilnya gabungan fitur wajah yaitu dagu, posisi mata dan dahi Bella Hadid menghasilkan akurasi sebesar 94 persen. “Bella Hadid adalah pemenang ketika semua elemen wajah diukur untuk kesempurnaan fisik,” jelas Dr. Julian.

Fitur dagu mantan kekasih The Weeknd itu disebut menjadi yang terbaik dengan skor 99,7 persen hanya selang 0,3 persen untuk bentuk yang sempurna. Bella Hadid berhasil mengalahkan Beyonce yang berada di posisi kedua dengan 92,44 persen, diikuti Amber Heard 91,85 persen, dan Ariana Grande 91,81 persen.  Diposisi terakhir atau ke-19 ditempati supermodel Cara Delevingne dengan 89,99 persen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)