home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ Pulang ke Korea dengan Wajah Muram, Kejar Pemakaman Sulli

Rabu, 16 Oktober 2019 16:22 by muthiasp | 11209 hits
TVXQ Pulang ke Korea dengan Wajah Muram, Kejar Pemakaman Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para selebriti Korea yang memiliki pekerjaan di Jepang memang tidak semudah itu membatalkannya. Termasuk TVXQ yang terpaksa harus tetap bekerja di sana meski saat ini tengah berduka atas kepergian Sulli.

Seperti yang diketahui, TVXQ harus terbang ke Jepang pada Senin (14/10) malam atau tepat di hari meninggalnya Sulli. Mereka berangkat dengan wajah yang sedih melalui Bandara Gimpo. Keduanya melewati media dan fans tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Ekspresi yang sama pun ditunjukkannya ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara di Jepang. Grup pelantun hits Something ini pulang ke Korea pada Rabu (16/10) pagi. Kembali melalui Bandara Gimpo, Yunho dan Changmin kompak mengenakan outfit bernuansa gelap.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Mereka berjalan terburu-buru seraya mengejar waktu untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Sulli, yang memang merupakan junior kesayangannya. Yunho menutup wajahnya yang sedih dengan bucket hat hitam, sedangkan Changmin tampak muram berjalan menuju mobil yang menjemput.

Meski pergi di hari meninggalnya Sulli, namun TVXQ menuai pujian atas profesionalisme yang ditunjukkan di tengah suasana duka. Mereka tetap maksimal menyelesaikan pekerjaan di Jepang, yang sangat ketat sehingga tidak bisa begitu saja dibatalkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)