home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbaru, Inilah 3 Sikap Politik Prabowo yang Disampaikan Secara Tertutup

Rabu, 16 Oktober 2019 16:40 by reinasoebisono | 1965 hits
Terbaru, Inilah 3 Sikap Politik Prabowo yang Disampaikan Secara Tertutup
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Di Rapimnas Partai Gerindra, Ketua Umum Prabowo Subianto telah menyampaikan sikap politiknya di hadapan para kadernya. Rapimnas ini pun digelar secara tertutup, termasuk dari awak media. Juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak pun memaparkan hasil tersebut.

"Sikap politik pertama, Pak Prabowo sudah menyerahkan konsepsi terkait dorongan besar ekonomi Indonesia dengan semangat ketahanan pangan-energi, pertahanan dan keamanan yang kuat," kata Dahnil Anzar.

Yang kedua, Prabowo mempersilakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggunakan konsep tersebut untuk periode lima tahun ke depan. Namun, pun bila tidak digunakan, Prabowo tetap akan bekerja sama untuk kepentingan NKRI.


Image source: Detik

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

"Bila konsepsi itu ingin digunakan Pak Jokowi, kami persilakan baik itu dengan bersamaan dengan Pak Prabowo dan Partai Gerindra atau tanpa Pak Prabowo dan Gerindra. Yang jelas, Pak Prabowo siap bekerja sama untuk kepentingan NKRI," ujarnya.

Sikap yang ketiga adalah Prabowo memutuskan untuk terus menjaga kerukunan berbangsa dan bernegara. Dengan cara terus memelihara silaturahmi dan komunikasi denga semua pihak.

"Yang ketiga, Pak Prabowo memutuskan untuk tetap menjaga kerukunan kehidupan berbangsa dan bernegara bersilaturahmi dan berkomunikasi untuk musyawarah mufakat bagi kepentingan bangsa dan negara. Jadi Pak Prabowo sampaikan tiga sikap politik itu sebagai sikap beliau," kata Dahnil.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)