home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD 'Produce X 101' Kini Diselidiki Atas Kemungkinan Manipulasi dengan Suap

Rabu, 16 Oktober 2019 23:00 by fzhchyn | 650 hits
PD 'Produce X 101' Kini Diselidiki Atas Kemungkinan Manipulasi dengan Suap
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Polisi masih melanjutkan investigasi mereka terhadap program Mnet Produce X 101. Saat ini, kepolisian sedang menyelidiki apakah sutradara produksi (PD) memanipulasi acara tersebut dengan imbalan kompensasi uang.

Seorang sumber dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul menyatakan, “Kami sedang dalam proses penyelidikan PD ‘Produce X 101’ dan perwakilan agensi yang terkait. Karena tidak mungkin untuk mengetahui apakah ada kompensasi moneter dengan hanya melihat rekening bank di satu sisi, kami juga berencana untuk menganalisis rekening yang terhubung dan rekening bank orang lain yang mungkin terlibat.”

Mereka menyatakan, “Kami telah memeriksa rekening bak dari PD. Amsih ada hal-hal tambahan yang harus kita perhatikan sehingga kita tidak bisa mengkonfirmasi atau membantah untuk saat ini apakah ada transaksi moneter.”

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Meskipun investigasi ini awalnya dimulai karena adanya tuduhan manupulasi suara (voting) pada ‘Produce X 101’, namun kini berkembang ke semua empat musim seri ‘Produce 101’, serta program survival Mnet lainnya ‘Idol School’. Mengenai ‘Idol School’, sumber menjelaskan, “Kami sedang dalam tahap akhir menganalisis data yang kami sita pada 21 September. Kami akan memanggil perwakilan yang terlibat untuk diinterogasi segera.”

Saat dimintai komentar, seorang sumber dari Mnet menyatakan, “Kami sedang dalam proses memeriksa laporan. Kami tidak bisa memberikan pernyataan saat ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)