home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x) Sudah Tiba di Korea untuk Hadiri Pemakaman Sulli

Rabu, 16 Oktober 2019 18:17 by muthiasp | 2128 hits
Victoria f(x) Sudah Tiba di Korea untuk Hadiri Pemakaman Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (14/10), Sulli dinyatakan meninggal dunia di rumahnya. Victoria yang aktif berkarir di Tiongkok pun dikabarkan langsung terbang ke Korea untuk melihat sang adik untuk yang terakhir kalinya.

Berdasarkan laporan Koreaboo, Victoria diam-diam sudah sampai di Korea Selatan. Kabarnya, Victoria sedang menjalani syuting di Shanghai, lalu dikabarkan tentang meninggalnya Sulli. Ia lantas menghentikan dan membatalkan semua jadwal pekerjaannya.

Victoria bergegas ke Beijing untuk mendapatkan visa ke Korea Selatan, dan langsung terbang ke negeri ginseng pada Selasa (15/10) malam. Kedatangan Victoria ke Korea diketahui dari unggahan seorang pramugari yang melayaninya di pesawat.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sementara itu, Amber juga langsung membatalkan seluruh jadwal pekerjaannya sampai waktu yang tidak ditentukan. Dan kabarnya tiba di Korea pada Rabu (16/10). Luna pun mundur sejenak dari musikal Mamma Mia!, sampai pemakaman Sulli selesai.

Atas permintaan keluarga, seluruh proses pemakaman Sulli berlangsung tertutup tanpa peliputan media. SM Entertainment telah menyiapkan lokasi memorial khusus untuk fans di Rumah Sakit Severance, Shinchon. Serta pihak kepolisian baru saja menyelesaikan tahap autopsi pada Rabu (16/10) pagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)