home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembunuhan Sadis, Nyawa Istri Aktor 'Tarzan' Melayang di Tangan Anak Kandung

Kamis, 17 Oktober 2019 12:47 by bellaevania | 1424 hits
Pembunuhan Sadis, Nyawa Istri Aktor 'Tarzan' Melayang di Tangan Anak Kandung
Image Source: New York Post

DREAMERS.ID - Aktor Tarzan, Ron Ely dirundung duka atas meninggalnya sang istri, Valerie Lundeen. Valerie ditemukan tewas dengan beberapa luka tusuk yang brutal.

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi di kediaman mereka di kawasan Santa Barbara, California. Pelaku aksi kejam tersebut ialah anak kandung mereka sendiri, Cameron Ely, putra Ron dan Valerie yang kini telah berusia 30 tahun.

Dalam peristiwa itu sang anak juga meninggal dunia. Setelah menggeledah rumah dan daerah sekitar, polisi yang menemukan Cameron berada di luar rumah langsung menembakkan peluru yang merenggut nyawanya.

Pihak berwenang memastikan bahwa Ron berada di rumah saat kejadian penikaman dan penembakan. Tetapi Ron Ely tak terluka dan dalam kondisi baik-baik saja. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ron Ely memerankan karakter Tarzan pada serial TV tahun 1966-1968. Ia menikah dengan Valerie Lundeen yang merupakan Miss Florida 1961 pada tahun 1984. Mereka dikarunia tiga orang anak yaitu Kirsten, Kaitland dan Cameron.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)