home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Deretan Idola K-Pop yang Jadi Pengisi Acara '2019 V Live Awards V Heartbeat'

Kamis, 17 Oktober 2019 20:00 by dodo07 | 1228 hits
Inilah Deretan Idola K-Pop yang Jadi Pengisi Acara '2019 V Live Awards V Heartbeat'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu platform hiburan V Live kabarnya akan kembali  menggelar acara penghargaan di tahun ini. Kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemar idola K-Pop.

Melansir dari berbagai sumber, V Live akan menggelar acara penghargaan mereka yang akan diberi tajuk ‘2019 V Live Awards V Heartbeat’. Ajang penghargaan ini juga sekaligus sebagai pesta untuk merayakan 10 artis teratas dan 5 rookies teratas.

Acara ‘V Live Awards V Heartbeat’ akan berlangsung pada tanggal 16 November di Gocheok Sky Dome. Dalam acara tersebut akan diberikan penghargaan kepada 12 artis teratas, 5 rookies teratas, dan 1 artis yang paling mendominasi K-pop di tahun 2019 ini.

Baca juga: V LIVE Segera Hentikan Layanan, Keanggotaan Ditransfer ke Weverse

Dari poster yang telah dirilis, diketahui akan ada MAMAMOO, X1, AB6IX, ITZY, TOMORROW X TOGETHER, MONSTA X, Stray Kids dan masih banyak lagi artis K-pop yang akan tampil ‘2019 V Live Awards V Heartbeat’.

Sementara itu, V Live sendiri adalah layanan streaming video dari Korea Selatan untuk selebriti. Saat ini, platform siaran langsung ini telah merambah beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia. Pada Agustus lalu, V Live juga sempat menggelar konser bertajuk ‘VHEARTBEAT in Jakarta’ dengan bintang dari Korea Selatan, Indonesia, dan Vietnam.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)