home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vicky Nitinegoro Dinyatakan Tidak Bersalah Terkait Kasus Narkoba

Kamis, 17 Oktober 2019 18:45 by bellaevania | 749 hits
Vicky Nitinegoro Dinyatakan Tidak Bersalah Terkait Kasus Narkoba
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah diamankan polisi dan menjalani pemeriksaan, Vicky Nitinegoro dinyatakan tidak terlibat narkoba yang disangkakan.

Sebelumnya pria yang kerap digosipkan dekat dengan Nikita Mirzani ini ditangkap pada 15 Oktober kemarin bersama kedua rekannya, berinisial AC dan AN. Vicky sendiri dicurigai lantaran membawa vape atau rokok elektrik yang diduga berisi narkoba cair.

Namun dari hasil lab diterangkan bahwa vape milik Vicky tidak ada kandungan narkoba. Hanya ada satu yaitu vape milik AC yang diketahui mengandung narkoba jenis gorilla. Dari hasil tes urine pun Vicky terbukti negatif narkoba. Ia pun boleh pulang hari ini.

Baca juga: Dipulangkan Polisi karena Terbukti Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Minta Maaf

"Jadi ada tiga orang yang diamankan kuta cek liquidnya ternyata untuk VFN dan AN setelah dilaporkan tidak mengandung narkotika, urine negatif maka kita pulangkan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (17/10), melansir Detik.

Sebelumnya pada tahun 2009, Vicky juga sempat diamankan bersama Jennifer Dunn karena dugaan narkoba. Namun saat itu juga tak terbukti bersalah. Ini menjadi kedua kalinya Vicky lolos dari jerat hukum terkait narkoba karena terbukti tak bersalah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)