home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak tvN Rilis Foto Teaser Yoon Shi Yoon Untuk Drama 'Psychopath Diary'

Jumat, 18 Oktober 2019 13:17 by Rie127 | 957 hits
Pihak tvN Rilis Foto Teaser Yoon Shi Yoon Untuk Drama 'Psychopath Diary'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak tvN baru saja merilis foto teaser Yoon Shi Yoon untuk drama Psychopath Diary. Dalam foto tersebut menunjukkan kehidupan kerja Yook Dong Shik (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) yang naik turun. Dengan kepala tertunduk, Yook Dong Shik terlihat gugup namun juga bersemangat dalam perjalanan ke tempat kerja.

Selanjutnya, Yook Dong Shik dimarahi oleh pemimpin tim Gong Chan Seok (diperankan oleh Choi Dae Chul) yang mengambil keuntungan dari jabatannya. Bahkan selama makan malam bersama rekan perusahaan, Yook Dong Shik tidak dapat bergabung dengan senang.

Tim produksi kemudian mengungkapkan, “Yoon Shi Yoon, yang karakternya hidup dalam posisi status yang lebih rendah sementara diintimidasi oleh atasannya yang mengambil keuntungan dari kekuatannya, akan memberikan kegembiraan baru kepada penonton sebagai karakternya berubah setelah secara keliru percaya bahwa dia adalah seorang psikopat dan melihat dunia dari sudut pandang pemangsa. Tolong nantikan itu banyak”.


Image Source: soompi

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Dark Comedy, Seru!

‘Psychopath Diary’ sendiri merupakan drama mystery yang menceritakan tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan dan kehilangan ingatannya setelah kecelakaan yang terjadi saat ia melarikan diri dari tempat kejadian.

Dia bangun tanpa mengetahui siapa dirinya dan menyadari kesalahan dirinya sebagai pembunuh psikopat ketika dia menemukan buku harian si pembunuh di tangannya. Meskipun Yook Dong Shik berpikiran lemah, dia melihat dunia dengan cara yang berbeda dan mulai berubah setelah meyakini bahwa dia adalah pembunuhnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)