home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan E'Dawn Siap Rilis Album Solo di Hari yang Sama Usai Gabung Agensi PSY

Minggu, 20 Oktober 2019 12:00 by dodo07 | 740 hits
HyunA dan E'Dawn Siap Rilis Album Solo di Hari yang Sama Usai Gabung Agensi PSY
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti populer, HyunA dan E’Dawn nampaknya tidak lelah mengumbar kemesraan mereka. Tak hanya dalam jalur asmara, kedua penyanyi ini juga kian kompak dalam urusan karir. Keduanya saat ini pun diketahui telah resmi bergabung dengan agensi PSY, P NATION.

Belum lama ini, P-Nation selaku agensi yang menaungi HyunA dan E'Dawn mengkonfirmasi bahwa kedua artisnya tersebut akan melakukan comeback. Menariknya, comeback solo dari kedua penyanyi tersebut akan dilakukan pada bulan November mendatang secara bersamaan.

"HyunA dan E'Dawn akan merilis album baru secara bersamaan pada 5 November. Kalian pasti akan menantikan genre dan konsep musik apa yang HyunA dan E'Dawn akan bawakan, mengingat mereka sangat sibuk mempersiapkan awal yang baru," ungkap perwakilan agensi.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Comeback ini pun lantas menuai dukungan penuh dari para penggemar mengingat ini akan menjadi comeback HyunA yang pertama sebagai artis solo setelah kepergiannya dari Cube Entertainment. Ini juga merupakan debut resmi E'Dawn sebagai artis solo setelah hengkang dari grup terdahulunya, Pentagon dan Cube Entertainment.

Sementara itu, menurut PSY, HyunA dan E'Dawn menjaga kehidupan kerja mereka terpisah dari hubungan asmara mereka. Ia bahkan menjuluki HyunA dan E'Dawn sebagai pasangan yang unik karena mereka terkesan seperti ‘balapan’ untuk merilis musik terlebih dahulu meski mereka adalah pasangan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)