home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seung Yoon WINNER Resmi Jadi Juri di Program Audisi 'Vocal Play 2'

Minggu, 20 Oktober 2019 15:00 by dodo07 | 1747 hits
Kang Seung Yoon WINNER Resmi Jadi Juri di Program Audisi 'Vocal Play 2'
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini.

Siap menambah keseruan di acara ini, Kang Seung Yoon juga telah resmi didapuk jadi juri di ‘Vocal Play 2’. Kabar ini telah disampaikan langsung oleh pihak acara pada Sabtu (19/10) kemarin.

 “Kang Seung Yoon WINNER akan bergabung dengan Kim Hyun Chul, Lee Seok Hoon Sweet Sorrow dan Ailee sebagai panelis juri di ‘Vocal Play 2’ dan sudah mulai menjalani syuting.” Ujar produser.

Baca juga: Kang Seung Yoon WINNER Tulis Surat untuk Fans, Pamit Berangkat Wajib Militer

Kang Seung Yoon sudah membuktikan bakatnya sebagai musisi sejati dengan menjadi produser hingga penulis untuk lagu-lagu WINNER. Kang Seung Yoon bahkan juga terjun ke dunia akting. Artis naungan YG Entertainment ini diketahui mengawali kariernya dengan menjadi peserta ajang pencarian bakat ‘Superstar K2’ pada tahun 2010 lalu.

Sementara itu, ‘Vocal Play 2’ adalah program audisi yang memperlihatkan musisi dari kampus dan menyoroti kekhawatiran dan pikiran dari para mahasiswa. Para peserta bertalenta akan mewakili sekolah mereka dan melakukan kompetisi musik untuk mendapatkan posisi sebagai musisi muda terbaik.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)