home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lamborghini 'Batman' Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad: Allah akan Kasih yang Lebih Baik

Senin, 21 Oktober 2019 11:18 by bellaevania | 765 hits
Lamborghini 'Batman' Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad: Allah akan Kasih yang Lebih Baik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad tertimpa musibah, mobil Lamborghini miliknya yang telah dimodifikasi menyerupai mobil ‘Batman’ tiba-tiba terbakar di jalanan di kawasan Sentul.

Raffi menjelaskan kronologi peristiwa terjadi. Saat itu mobil Lamborghini miliknya yang dikendarai supir tiba-tiba mengeluarkan asap saat berjalan menanjak, tak lama kemudian api muncul. "Aku lihat mobil itu udah banyak apinya. Haduh lemes banget rasanya dan hampir nangis," jelas Raffi dalam Channel YouTube miliknya.

Raffi sendiri belum mengetahui penyebab mobilnya terbakar karena masih dilakukan pengecekan di bengkel. "Sampai sekarang juga aku belum tahu penyebabnya apa itu bisa kebakar, entah karena bensin atau ban atau dijahilin orang aku juga nggak tahu. Sekarang mobilnya udah ada di bengkel lagi dicari tahu penyakitnya di mana," paparnya lagi.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Nagita Slavina memilih mengambil hikmah atas musibah yang dialami sang suami. Ia bersyukur Raffi dalam keadaan baik-baik saja. "Aku bukannya nggak sedih tapi aku gemetaran ini ngebayanginnya. Aku bersyukur banget bukan kamu yang ada di dalam mobil itu," kata Nagita. "Bersyukur juga masih dikasih cobaan sama Allah. Kita intropeksi diri kenapa ya kita, ada salah apa ya," lanjut Nagita.

Raffi Ahmad juga ikhlas merugi miliaran rupiah karena mobil mewahnya hangus terbakar. Padahal mobil tersebut adalah mobil impian kesayangannya. "Ya sejujurnya itu mobil impian aku ya udah kalau emang rejeki, Allah akan kasih yang lebih baik," tukas Raffi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)