home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prabowo Pasca Pertemuan di Istana: Kami Siap Membantu Jokowi di Kabinet!

Senin, 21 Oktober 2019 17:31 by reinasoebisono | 868 hits
Prabowo Pasca Pertemuan di Istana: Kami Siap Membantu Jokowi di Kabinet!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Tak berlama-lama, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah selesai bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (21/10) hari ini. Ia datang bersama Waketum Gerindra Edhy Prabowo.

Via laman Detik, Prabowo menjelaskan maksud tujuannya datang memenuhi panggilan presiden hari ini, yaitu Jokowi meminta untuk membantunya di kabinet. Prabowo pun menyatakan siap membantu Jokowi di kabinet.

“Saudara-saudara sekalian saya baru saja menghadap Bapak Presiden RI yang baru kemarin dilantik, saya bersama Saudara Edhy prabowo kami diminta untuk memperkuat kabinet beliau," kata Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

"Dan saya sudah sampaikan keputusan kami dari Partai Gerindra apabila diminta kami siap membantu dan hari ini resmi meminta dan kami sudah sanggupi membantu," tegas Prabowo.

Sayangnya, tidak dijelaskan lagi dalam bentuk konkrit apa bantuan memperkuat kabinet tersebut. Karena dari isu yang beredar, Prabowo dibidik menjadi Menteri Pertahanan Kabinet Kerja Jilid II, sementara Edhy Prabowo diincar jadi Menteri Pertanian.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)