home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Ajak Kamu Melarikan Diri ke Tempat Penuh Keajaiban di MV 'Run Away'

Senin, 21 Oktober 2019 21:19 by fzhchyn | 841 hits
TXT Ajak Kamu Melarikan Diri ke Tempat Penuh Keajaiban di MV 'Run Away'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pukul 18.00 waktu Korea pada 21 Oktober, boy group Big Hit Entertainment, Tomorrow X Together atau TXT akhirnya resmi merilis full album perdana mereka yang bertajuk ‘The Dream Cpapter: Magic’.

Perilisan ini merupakan kelanjutan dari album debut mereka ‘The Dream Chapter: Star’ yang rilis Maret lalu. Ada delapan track dalam album ini, yaitu ‘New Rules’, ‘Run Away’ (lagu utama), ‘Roller Coaster’, ‘Poppin’ Star’, ‘Can’t We Jusst Leave The Monster Alive?’, ‘Magic Island’, ‘20cm’, dan ‘Angel Or Devil’.

Dalam album ini, para member TXT menunjukkan sisi musikalitas yang lebih beragam dengan berbagai genre dalam lagu-lagunya. Lagu utama ‘Run Away’ diciptakan oleh produser Big Hit Slow Rabbit, yang memiliki genre synth pop tentang melarikan diri ke suatu tempat ajaib di mana kamu dan teman-temanmu yang bisa ke sana.

Baca juga: TXT Rilis MV Comeback Sinematik 'Deja Vu'

Sementara dalam video musinya, para member TXT masih tetap menunjukkan energi mereka yang ceria dan youthful. Mereka berada di berbagai situasi misterius dalam setting termasuk sekolah, kolam renang, hutan, dan banyak lagi.

Merayakan perilisan kali ini, TXT untuk pertama kalinya menyapa fans dan menampilkan beberapa lagu baru dari album terbaru mereka dalam acara ‘Tomorrow X Together Welcome Back Show’ yang disiarkan melalui Mnet pukul 19.00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)