home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kritikan, Program JTBC Night of Hate Comments Umumkan Berhenti Tayang

Selasa, 22 Oktober 2019 08:00 by muthiasp | 994 hits
Tuai Kritikan, Program JTBC Night of Hate Comments Umumkan Berhenti Tayang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety JTBC Night of Hate Comments menjadi sorotan pasca Sulli meninggal dunia. Pasalnya, program itu mengangkat konsep tidak biasa di mana para panelis dan bintang tamu diminta membaca komentar jahat yang ditujukan kepada diri mereka.

Night of Hate Comments sempat melanjutkan syuting tanpa Sulli di 14 Oktober kemarin, lalu membatalkan penayangan episode terbaru di Jumat (18/10) kemarin. Kini tim JTBC Night of Hate Comments mengumumkan bahwa programnya akan secara permanen berhenti tayang.

Night of Hate Comments dari JTBC2 akan berakhir dengan episode ke-16 yang ditayangkan pada tanggal 11 Oktober,” kata tim produksi dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Senin (21/10). Tim produksi mengaku langsung mendiskusikan kelanjutan program pasca Sulli meninggal dunia.

“Setelah mengetahui tentang berita sedih dari salah satu MC utama kami Night of Hate Comments, dan merenungkan arah produksi, kami memutuskan untuk menghentikan produksi program karena kami menilai bahwa program tersebut tidak dapat dilanjutkan tanpa kehadiran mendiang Sulli,” lanjut tim produksi.

Tim JTBC Night of Hate Comments mengungkapkan bahwa suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan Sulli, dan berdoa agar beristirahat dengan tenang. Serta berterima kasih kepada penonton setia, “Kami berterima kasih kepada pemirsa yang bersimpati dengan niat kami untuk meningkatkan peringatan tentang komentar jahat”.

Sulli merupakan salah satu panelis atau MC tetap bersama dengan Shin Dong Yup, Kim Sook, dan Kim Jong Min. Publik menghujani program Night of Hate Comments dengan kritikan pedas usai Sulli dinyatakan meninggal dunia karena depresi, yang mana disebabkan oleh komentar jahat netizen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)