home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Diketahui Sahabat, Sulli Sering Curhat Soal Masa Sulit di Akun Instagram Privat

Selasa, 22 Oktober 2019 14:00 by muthiasp | 1536 hits
Hanya Diketahui Sahabat, Sulli Sering Curhat Soal Masa Sulit di Akun Instagram Privat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sepekan yang lalu, dunia hiburan Korea dikejutkan dengan kabar Sulli meninggal dunia. Luka mendalam masih dirasakan para sahabat, salah satunya Hong Seok Chun yang buka-bukaan tentang postingan Sulli di akun kedua yang mengkhawatirkan.

Hong Seok Chun dan Sulli dikenal sangat dekat selama beberapa tahun ini. Hong Seok Chun juga pernah menjadi bintang tamu program JTBC Night of Hate Comments yang dibawakan Sulli. Ia merasa terkejut atas kematian Sulli, yang dilihatnya sangat ceria dalam keseharian.

Dalam episode terbaru program Channel A Rumor Has It, Hong Seok Chun dan panelis lainnya mengenang sosok Sulli dan membahas tentang bahayanya komentar jahat netizen. Pengusaha resto itu mengungkapkan bahwa Sulli sering curhat di akun Instagram keduanya. Akun Instagram itu dikunci dan hanya teman-teman terdekat yang bisa mengikutinya.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Hong Seok Chun mengatakan jika Sulli masih sering memposting foto-foto yang menggambarkan masa sulit yang dialaminya. Sahabat yang khawatir mencoba menghibur dan menunjukkan dukungan. Namun mulai awal tahun 2019 ini, Sulli sudah tidak pernah memposting apapun di Instagram privat-nya itu.

Sehingga banyak yang menganggap bahwa Sulli sudah lebih baik. Hong Seok Chun menceritakan, “Member Night of Hate Comments biasanya makan bersama setelah syuting, dan mereka mengobrol. Sulli mendapatkan banyak nasihat dari para senior, dan dia mulai mengungkapkan pemikirannya tentang komentar jahat melalui acara tersebut”.

Tapi rupanya, depresi yang diderita Sulli justru memburuk hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia pada Senin, 14 Oktober kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)