home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Perdana tvN 'Catch the Ghost' Catat Rating Memuaskan

Selasa, 22 Oktober 2019 15:56 by fzhchyn | 1011 hits
Episode Perdana tvN 'Catch the Ghost' Catat Rating Memuaskan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Catch the Ghost akhirnya menayangkan episode perdananya pada 21 Oktober kemarin. Mengisi slot hari Senin dan Selasa, drama thriller ini memulai penayangan dengan perolehan rating yang menjanjikan.

‘Catch the Ghost’ menceritakan kisah pasukan polisi yang menjaga kereta bawah tanah, di mana mereka mencoba memburu seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai ‘The Subway Ghost’. Dalam drama ini, Moon Geun Young berperan sebagai Yoo Ryung, petugas baru yang bersemangat, sementara Kim Seon Ho berperan sebagai Go Ji Seok atasannya.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencatat perolehan rating 4,1 persen. Angka ini mengalami peningkatan dari perolehan rating episode terakhir drama sebelumnya yang mengisi slot, ‘The great Show’ yang mencatat 3,2 persen.

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

Sementara dua drama kolosal, JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ dan KBS2 ‘Tale of Nok-du’ mengalami penurunan dalam perolehan rating-nya di episode terbaru.

‘Flower Crew Marriage Agency’ mencatat rating 2,7 persen, turun 0,5 persen dari episode minggu lalu sementara ‘Tale of Nok-du’ memperoleh rating penonton sebesar 4,3 persen dan 5,9 persen untuk dua bagiannya, mengalami penurunan 0,7 persen dan episode minggu lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)