home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Bulan Depan, Inilah Pemenang V Live Awards V HEARTBEAT 2019

Selasa, 22 Oktober 2019 16:55 by fzhchyn | 1012 hits
Digelar Bulan Depan, Inilah Pemenang V Live Awards V HEARTBEAT 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Platform berbagi video dan live streaming milik Naver, V Live akan menggelar ajang penghargaan bertajuk ‘V HEARTBEAT’ pertamanya pada November mendatang. Para pemenang untuk beberapa kategorinya pun baru saja diumumkan.

Sebelumnya, V Live mengadakan pesta perayaan untuk menghargai 10 artis top dan lima artis rookie setiap tahunnya. Namun di tahun ini, V Live akan mengadakan V Live Awards V HEARTBEAT 2019, di mana penghargaan akan diberikan kepada 12 artis top dan lima artis rookie.

Pada 22 Oktober, V Live mengumumkan 17 pemenang tersebut yang dipilih berdasarkan total views, hearts, dan komentar yang dikumpulkan selama periode 1 Desember 2018 hingga 30 September 2019 di channel masing-masing artis V Live.

Baca juga: V LIVE Segera Hentikan Layanan, Keanggotaan Ditransfer ke Weverse

Pemenang untuk kategori Global Top 12 antara lain, GOT7, MONSTA X, BTS, BLACKPINK, SEVENTEEN, Stray Kids, IZ*ONE, iKOM, EXO, NCT, WINNER, dan TWICE. Sementara pemenang Global Rookie Top 5 adalah CIX, AB6IX, X1, ITZY, dan TXT.

Dalam peiode 22 Oktober hingga 14 November, voting akan berlangsung untuk menentukan penenang dari kategori Most Loved Artist.

V HEARTBEAT akan digelar di Gocheok Sky Dome pada 16 November dan akan disiarkan secara langsung melalui V Live. Beberapa artis yang sejauh ini telah dikonfirmasi untuk menghadiri acara penghargaan adalah GOT7, MONSTA X, MAMAMOO, Stray Kids, TXT, X1, ITZY, AB6IX, CIX, JANNABI, Noo Phuoc Thinh dan Afgan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)