home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung ke Kafe Dua Dimensi Ala Webtoon yang Instagramable di Korea Selatan

Selasa, 22 Oktober 2019 15:19 by dodo07 | 1519 hits
Berkunjung ke Kafe Dua Dimensi Ala Webtoon yang Instagramable di Korea Selatan
Image source: KTO Jakarta

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang mempunyai banyak keunikkan yang berhasil membuat turis dari seluruh dunia datang ke negara ini tiap tahunnya. Salah satu keunikan dari negeri ginseng ini adalah dari banyaknya kafe-kafe yang mengusung konsep keren untuk para pengunjungnya.

Sebuah kafe di Korea Selatan bernama kafe Yeonnam-dong 239-20, Seoul memiliki desain yang unik. Kafe ini mempunyai dekorasi ruangan layaknya di dunia kartun atau komik webtoon. Usut punya usut, kafe ini terinspirasi dari 'W - Two Worlds', sebuah serial drama fantasi populer yang tayang pada tahun 2016 dan berfokus pada cerita antara dunia nyata dan fantasi di dalam webtoon.


Image source: KTO Jakarta

Kafe Yeonnam-dong 239-2 memiliki dekorasi dinding, lantai, perabotan hingga peralatan makan yang semuanya tampak seperti komik, dengan dominasi warna hitam putih. Karena keunikannya, kafe yang baru dibuka pada tahun 2017 ini menjadi salah satu tempat populer di kawasan Yeonnam-dong yang Instagram-able.



Image source: KTO Jakarta/mymodernmet

Baca juga: Nongkrong di Cafe Booter, Lokasi Syuting Drama 'The Law Cafe'

Selain interiornya yg unik, makanan di sini juga nggak kalah menarik, mulai dari smoothie, latte, dan beragam jenis cake. Tentunya, tempat ini harus jadi salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi jika berkunjung ke Korea Selatan.


Image source: KTO Jakarta

Sayangnya, pelanggan harus menunggu beberapa waktu untuk memesan terutama saat hari-hari sibuk, karena kafe ini masih kekurangan jumlah pelayan. Selain itu, luas kafe ini juga termasuk kecil, yakni hanya muat sekitar 20 orang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)