home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino Ungkap Konsep Comeback WINNER Hingga Inspirasi Bermusik dari Puisi

Selasa, 22 Oktober 2019 23:00 by fzhchyn | 562 hits
Mino Ungkap Konsep Comeback WINNER Hingga Inspirasi Bermusik dari Puisi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mino WINNER menjadi sampul majalah Esquire edisi November. Dalam pemotretannya, sang rapper mengenakan pra-koleksi Louis Vuitton S/S 2020 dan dengan mudah memperlihatkan berbagai gaya yang unik dengan outfit yang dikenakan.

Dalam wawancaranya, Mino berbicara tentang comeback WINNER yang akan datang dan mengungkapkan bahwa album ‘CROSS’ akan terdiri dari crossover berbagai genre. Ia menjelaskan bahwa WINNER akan comeback dengan album yang memiliki konsep yang jelas dan pesan yang lebih serius dari sebelumnya.

Mino juga mengatakan bahwa ia mengerjakan musik kapan pun ia punya waktu, mengungkapkan bahwa ia punya kamar terpisah untuk digunakan sebagai studio. Soal inspirasi untuk musiknya, ia mengatakan bahwa ia menyukai puisi. “Aku tidak terlalu suka membaca (buku),” katanya dan menjelaskan bahwa ia tidak bisa membaca dalam sekali duduk tanpa jadwal yang sibuk mengusik akur cerita.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Ia menambahkan, “Meski begitu, aku sangat suka koleksi puisi. Sebagai orang yang yang berfokus pada penyampaian pesan melalui rap, ekspresi tersirat (dalam puisi) benar-benar menarik.” Mino bahkan mengungkapkan bahwa ia juga sedang mengerjakan penulisan puisi.

Mengenai perbedaan antara berkarir solo sebagai saingan grup, Mino mengatakan bahwa ia mencoba menulis lirik lebih banyak berhubungan dengan orang ketika menulis untuk WINNER sementara berbagi lebih banyak cerita yang personal saat menulis lirik rap untuk proyek individualnya.

“Aku merasakan rasa tanggung jawab yang lebih besar (saat promosi solo). Aku merasakan pentingnya para member, dan aku terutama merasakan pentingnya fans. Aku promosi dengan hati yang lebih bersyukur,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)