home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Minta Fans Tak Sambut Member BIGBANG Saat Keluar Wamil

Rabu, 23 Oktober 2019 10:40 by muthiasp | 918 hits
YG Entertainment Minta Fans Tak Sambut Member BIGBANG Saat Keluar Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa sebentar lagi seluruh member BIGBANG akan kembali usai merampungkan tugas wajib militernya. Di mulai dari T.O.P yang sudah bebas beberapa waktu lalu, kemudian berlanjut ke G-Dragon, Taeyang, dan Daesung.

Pada saat T.O.P menyelesaikan wajib militer, ratusan penggemar memenuhi depan kantornya bertugas. Sambutan fans tentu menjadi seperti ritual bagi para idola di harinya bebas wamil. Namun hal berbeda dipikirkan oleh YG Entertainment, yang menghimbau agar tidak ada sambutan dari fans.

Rabu (23/10), YG Entertainment merilis pernyataan resmi melalui situs BIGBANG terkait dengan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung yang bebas wajib militer pada bulan Oktober dan November. Mereka menjelaskan bahwa pelarangan sambutan fans disebabkan karena faktor keamanan dan kesehatan.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung bertugas berada di wilayah perbatasan tempat terdeteksinya virus demam babi afrika (ASF = African Swine Fever). Untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, sistem karantina sedang diperkuat, dan tidak mengunjungi daerah ini direkomendasikan,” jelas YG Entertainment.

Lebih lanjut mereka memberitahu bahwa otoritas sipil juga telah meminta perhatian ekstra, sehingga meminta penggemar menahan diri untuk tidak melakukan kunjungan demi mencegah penyebaran virus, dan demi keamanan penggemar juga.

YG Entertainment mengatakan, “Kami berterima kasih kepada VIP (sebutan fans BIGBANG) yang telah menunggu pelepasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung, dan kami sekali lagi meminta penggemar menahan diri untuk tidak berkunjung”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)