home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sah, Rina Nose Resmi Menikah di Belanda

Rabu, 23 Oktober 2019 11:45 by bellaevania | 1056 hits
Sah, Rina Nose Resmi Menikah di Belanda
Image Source: Tempo

DREAMERS.ID - Setelah melalui proses yang panjang Rina Nose akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya Josscy Aartsen di Belanda.

Rina menikahi pria keturunan Belanda itu secara Islam. Dalam foto yang beredar, terlihat Rina dan Josscy duduk berdampingan didampingi juru nikah dan saksi pernikahan mereka. Josscy mengenakan jas dan berdasi kupu-kupu, sementara Rina Nose berkebaya putih.

Sebelumnya Rina Nose sempat membagikan momen-momen persiapan pernikahannya melalui Instagram. Ia mengunggah video yang memperlihatkan mereka berada di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda yang menjadi lokasi pernikahan.

Baca juga: Rina Nose Akui Dukung Opini Anji Soal Covid-19 Tak Mengerikan

Wanita berusia 35 tahun itu menceritakan bahwa Ia dan Jossy turut terjun langsung mendekorasi ruangan. "Membangun rumah tangga dimulai dari bikin dekorasi pernikahan bersama," tulis Rina. Terlihat nuansa putih yang dominan di lokasi pernikahan.

Rina Nose juga membuat sendiri buket bunga yang akan dipegangnya selama pesta pernikahan. "Kok aku menikmati bikin kerajinan tangan ini ya? Buka usaha wedding decoration aja apa habis ini," tulisnya.

Terakhir, Rina Nose membagikan fotonya yang telah siap untuk mengikuti akad. Meski tak menampilkan seluruh wajahnya, Rina tetap terlihat cantik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)