home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Benarkan Rumor AOA Akan Segera Comeback dengan Formasi Lima Member

Rabu, 23 Oktober 2019 16:20 by dodo07 | 1947 hits
Agensi Benarkan Rumor AOA Akan Segera Comeback dengan Formasi Lima Member
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik.

Pada 22 Oktober lalu, Seolhyun membagikan foto yang belum pernah terlihat sebelumnya, dengan tagar “#AOA_In_the_Moonlight” dalam akun Instagramnya. Foto ini kemudian membuat penggemar meyakini bahwa AOA benar akan segera comeback. Menjawab rasa penasaran penggemar, akhirnya agensi yang menaungi mereka, FNC Entertainment membenarkan rumor tersebut.


“AOA dikonfirmasi akan comeback di bulan November. Mereka telah menyelesaikan syuting untuk video musik. Foto yang diunggah Seolhyun di media sosial memang dari syuting video musik.  Kalian dapat mengartikan sendiri konsep album baru dengan foto-foto tersebut.” Ujar perwakilan FNC Entertainment.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Comeback bulan depan akan menjadi comeback pertama AOA dengan formasi lima member usai ditinggal Mina pada bulan Mei lalu dan Choa pada 2017 lalu. AOA terakhir melakukan comeback pada Mei tahun lalu dengan single utama ‘Bingle Bangle’.

Sementara itu, selain disibukkan dengan persiapan comeback, AOA juga sedang menjadi peserta dalam sebuah program survival di Mnet yang bertajuk ‘Queendom’. Grup ini beberapa kali sempat menjadi perbincangan netizen karena penampilannya yang memukau di acara tersebut.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)