home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Akan Gelar Mini Fan Meeting di Hari Bebas Wajib Militernya

Rabu, 23 Oktober 2019 16:40 by muthiasp | 590 hits
Yonghwa CNBLUE Akan Gelar Mini Fan Meeting di Hari Bebas Wajib Militernya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yonghwa menjadi member CNBLUE pertama yang masuk wajib militer pada awal 2018 lalu. Tidak terasa sebentar lagi ia akan menyelesaikan pengabdian pada negaranya itu. Dan momen pelepasannya akan digelar secara terbuka.

Kontras dengan YG Entertainment yang secara resmi melarang para penggemar untuk hadir di pelepasan wajib militer member BIGBANG karena alasan kesehatan, pada hari ini (23/10). FNC Entertainment baru saja mengumumkan jika Yonghwa akan menggelar mini fan meeting di hari pelepasannya.

Pada 23 Oktober, FNC Entertainment mengatakan, “Yonghwa akan keluar dari militer pada 3 November. Bagi para penggemar yang sudah lama menunggunya, dia akan mengadakan sesi sambutan singkat”. Sesi itu merupakan waktu spesial di mana Yonghwa bisa menyapa penggemar secara dekat.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Menurut pengumuman itu, pria yang genap berusia 30 tahun pada 22 Juni kemarin ini akan bertemu dengan para penggemar selama 15 menit, di depan kantor kotapraja di Gangdong-myeon, pada 3 November pukul 8 pagi KST atau pukul 6 pagi waktu Indonesia.

Sebelumnya pada 5 Maret 2018, Yonghwa masuk wajib militer tanpa acara khusus tetapi berpamitan kepada fans melalui media sosial. Yonghwa bertugas sebagai tentara aktif, dengan mengawali latihan dasar militer di Divisi Infantri 15 yang merupakan salah satu pasukan tentara terkuat di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)