home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello Diundang Khusus ke Istana, Bertemu Kate Middleton dan Pangeran William

Kamis, 24 Oktober 2019 08:00 by bellaevania | 695 hits
Camila Cabello Diundang Khusus ke Istana, Bertemu Kate Middleton dan Pangeran William
Image Source: Streets Talkin

DREAMERS.ID - Camila Cabello mendapatkan kesempatan istimewa dari kerajaan Inggris. Ia menjadi salah satu tamu istimewa yang diundang oleh Pangeran William dan Kate Middleton untuk mengunjungi Istana Kensington pada Selasa (22/10/19).

Pelantun ‘Easy’ tersebut diajak untuk bertemu dan memberikan apresiasi pada 10 pahlawan remaja yang menginspirasi. Camila tampak cantik dengan gaun lengan panjang kuning. Sementara Duchess of Cambridge tersebut tampil anggun dalam balutan gaun vintage L.K. Bennett.

“Aku merasa sangat terhormat diundang ke Istana Kensington untuk bertemu dan merayakan pahlawan remaja tahun ini dengan Duke dan Duchess of Cambridge,” ujar Camila Cabello. Ia melanjutkan, “Mendengar hal-hal luar biasa yang dilakukan para pahlawan remaja ini sangat menginspirasi! Semangat dan dedikasi mereka untuk membantu orang lain luar biasa dan mereka benar-benar mengejutkanku!"

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Para pahlawan remaja inspirasional tersebut berada di rentang usia 12 hingga 17 tahun. Mereka merupakan finalis ‘BBC Radio 1 Teen Heroes Awards’ yang memberikan penghargaan pada anak-anak yang berani untuk melakukan perubahan.

Ini merupakan tahun ke-4 acara tersebut digelar, setiap tahunnya para pahlawan remaja tersebut diundang ke Istana. "Ini adalah tahun keempat berturut-turut pahlawan remaja Radio 1 secara terhormat diundang ke Istana," tulis Istana Kensington dalam sebuah pernyataan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)