home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Mina, Chaeyoung Dikabarkan Absen di Tur Konser Jepang TWICE

Kamis, 24 Oktober 2019 09:30 by dodo07 | 858 hits
Usai Mina, Chaeyoung Dikabarkan Absen di Tur Konser Jepang TWICE
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Belum lama ini para penggemar TWICE sempat mendapat kejutan manis dari salah satu membernya, Mina. Pasalnya, gadis cantik tersebut memang telah lama diketahui absen dalam penampilan bersama grup usai didiagnosa menderita gangguan kecemasan. Sayangnya, belum lama Mina kembali, grup ini juga harus merelakan member lainnya untuk absen.

Ialah Chaeyoung yang belum lama ini dikabarkan absen dari konser TWICE di Jepang. Pengumuman absennya Chaeyoung disampaikan langsung melalui halaman website resmi TWICE beberapa saat sebelum konser bertajuk ‘TWICELIGHTS’ pada hari Rabu (23/10), yang digelar di Sapporo, Jepang itu dimulai.

“Kondisi kesehatannya (Chaeyoung) memburuk sejak tadi malam dan pada pagi hari ini ia mendapatkan perawatan di rumah sakit. Dalam rangka untuk memprioritaskan kesehatan Chaeyoung, maka ia tidak akan hadir pada konser hari ini.” Tulis perwakilan agensi.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

Walaupun hal ini menjadi kabar yang kurang menyenangkan bagi TWICE namun tidak sedikit penggemar yang ikut memberikan doa terbaik untuk Chaeyoung agar lekas sembuh. Dengan dimulai konser di Sapporo, TWICE selanjutnya akan mengunjungi tujuh kota untuk tur Jepang 'TWICELIGHTS' mereka hingga Februari 2020.

Sementara itu, belum lama ini JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE dikabarkan telah mengambil tindakan lebih lanjut atas komentar kebencian yang ditulis tentang artisnya. Komentar dan postingan jahat dengan pencemaran nama baik, pelecehan seksual, dan serangan pribadi yang ditujukan ke TWICE akan diproses secara tegas.

(dd0)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)