home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JungAh eks After School dan Pebasket Jung Chang Young Dikaruniai Anak Pertama

Kamis, 24 Oktober 2019 10:27 by muthiasp | 854 hits
JungAh eks After School dan Pebasket Jung Chang Young Dikaruniai Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan JungAh eks After School dan pebasket Jung Chang Young resmi menikah pada 28 April 2018 lalu. Setahun lebih setelah menikah, keduanya kini dikaruniai anak pertama yang lahir dengan selamat dan sehat.

Pada 24 Oktober, JungAh mengumumkan bahwa ia telah melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki pada 12 Oktober kemarin. Idola K-Pop sekaligus aktris ini mengungkapkan, “Itu adalah persalinan alami. Itu sangat sulit, tetapi aku benar-benar diliputi dengan sukacita saat aku melihat anak kami”.

JungAh mengaku masih tidak percaya bahwa saat ini sudah memiliki anak, “Dia sangat kecil, semuanya masih terasa seperti kabur”. JungAh pun membagikan foto-foto sang anak yang menggemaskan bersama dengan sang suami, Jung Chang Young, yang berusia lebih muda darinya.

JungAh mengatakan sengaja baru mengabarkan kelahiran anaknya sekarang karena masih menikmati masa-masa menjadi ibu baru, “Di masa depan, aku akan menjalani hidup sambil merasa lebih bersyukur”. Dalam postingan itu, ia juga mengekspresikan perasaannya kepada sang anak dan suami.

Ggulbok (nama panggilan anaknya), aku minta maaf, dan aku bersyukur, dan aku mencintaimu. Jjung Chang (nama panggilan suami), kau pasti lelah karena ini tengah musim [pertandingan basket], tapi terima kasih telah berada di sisiku tanpa menunjukkan sedikit kelelahan”.

JungAh pun mengungkapkan bahwa anak laki-lakinya itu diberi nama Jung Joo Hoon. Dari foto-foto yang dirilis, Jung Joo Hoon terlihat sangat tampan dan seperti sudah sadar ada kamera yang mengabadikan wajahnya, karena berpose senyum dan menjulurkan lidah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)