home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Buang Sial', Alasan Seunghoon Potong Rambut Cepak di Comeback Terbaru WINNER

Kamis, 24 Oktober 2019 12:00 by fzhchyn | 1195 hits
'Buang Sial', Alasan Seunghoon Potong Rambut Cepak di Comeback Terbaru WINNER
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group WINNER baru saja comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk ‘CROSS’ yang menampilkan lagu utama 'SOSO' pada 23 Oktober kemarin. Dalam perilisan kali ini, mereka menunjukkan gaya yang berbeda dari sebelumnya, baik dalam hal musik dan penampilan.

Namun ada salah satu member yang langsung menarik perhatian bahkan saat foto teaser untuk comeback dirilis beberapa waktu yang lalu. Adalah Lee Seunghoon atau Hoony yang tampil dengan gaya rambut super pendek nyaris plontos.

Sejak debutnya, Seunghoon memang telah mencoba berbagai gaya dan warna rambut. Dan saat konferensi pers untuk perilisan album baru WINNER, pertanyaan tentang penampilannya kali ini tentu tak luput dari awak media.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Rapper dan dancer ini mengungkapkan, “Aku sudah mencoba semua gaya rambut sejak debut, dan tidka ada gaya rambut lain yang bisa dicoba. Aku berdebat tentang gaya rambut apa yang secara visual akan cukup berdampak untuk mencocokkannya dengan musik kami yang benar-benar berbeda.”

“Aku memutuskan pada gaya rambut cepak dan bertanya-tanya apakah ini akan cocok denganku. Aku ingin benar-benar ingin memotong masa laluku yang ternoda dan memulai awal yang baru. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang tentang keputusanku dan memotongnya,” imbuh Seunghoon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)