home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Greget, Episode Baru Drama Extraordinary You dan When the Camellia Blooms Catatkan Rating Terbaiknya

Kamis, 24 Oktober 2019 12:10 by muthiasp | 1775 hits
Makin Greget, Episode Baru Drama Extraordinary You dan When the Camellia Blooms Catatkan Rating Terbaiknya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deretan drama yang tayang di hari Rabu-Kamis sangat seru, begitu pula dengan persaingan ratingnya. Diantaranya yang menunjukkan peningkatan rating adalah drama MBC Extraordinary You dan KBS When the Camellia Blooms.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, drama KBS When the Camellia Blooms terus mendominasi slot tayang Rabu malam, dengan mencatatkan perolehan rating sebesar 12,9 persen di bagian pertama dan 16,9 persen di bagian kedua.

Angka tersebut meningkat 2 persen dari minggu lalu, sehingga menjadi rating terbaik dari sepanjang penayangan When the Camellia Blooms. Begitu pula dengan drama MBC Extraordinary You yang ratingnya juga meningkat dan mencatatkan raihan terbaiknya.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Pada episode terbaru yang tayang Rabu (23/10) malam, MBC Extraordinary You mengantongi rating rata-rata 3,1 persen di bagian pertama dan 4,1 persen di bagian kedua, yang mana meningkat 0,3 persen dari minggu lalu, dengan titik tertinggi 4,6 persen.

Drama MBC Extraordinary You juga mendapat rating 3,2 persen di antara target penonton usia 20-49 tahun. Sedikit spoiler, Haroo akhirnya kembali namun tidak mengenali Eun Dan Oh, dan bersahabat dengan Baek Kyung. Lalu akan ada adegan mesra lagi yang dilakoni oleh Rowoon dan Kim Hye Yoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)