home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Gista Putri, Istri Wishnutama yang Curi Perhatian di Pelantikan Menteri

Kamis, 24 Oktober 2019 12:30 by bellaevania | 11943 hits
Gaya Gista Putri, Istri Wishnutama yang Curi Perhatian di Pelantikan Menteri
Image Source: iNews

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo baru saja melantik jajaran menteri yang masuk dalam Kabinet Indonesia Maju. Salah satunya, Wisnutama yang dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam acara pelantikan menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/19) turut dihadiri pula oleh para istri menteri. Tak ketinggalan hadir Gista Putri, istri Wishutama yang tengah hamil besar. Meski kandungannya sudah masuk usia delapan bulan, Gista terlihat sangat mempesona.

Gista mengenakan kebaya modern berwarna ungu dengan riasan wajah dari MUA Marlene Hariman. Ia diketahui kerap mendandani artis seperti Raisa. Riasan Marlene semakin membuat kecantikan Gista terpancar. Sementara untuk bagian rambut, Gista menggunakan tata rambut sanggul modern yang ditambah dengan aksesoris jepit mutiara.

Baca juga: Gista Putri Melahirkan, Begini Potret Sang Anak

Saat berfoto dengan istri para menteri, Gista Putri tampak berdiri bersebelahan dengan istri mantan CEO Gojek Nadiem Makarim, Franka Franklin.Nadiem Makarim sendiri dilantik menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Gista Putri dan Wishnutama menikah di tahun 2015. Kisah cinta Wisnutama dan Gista Putri sempat membuat publik terkejut. Selain terpaut beda usia hingga 11 tahun, Gista diketahui bekerja dalam sejumlah program garapan stasiun TV yang dipimpin Wishnutama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)