home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhwan FT ISLAND Berikan Kejutan dan Pesan Manis Untuk Yulhee di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Kamis, 24 Oktober 2019 13:10 by Rie127 | 729 hits
Minhwan FT ISLAND Berikan Kejutan dan Pesan Manis Untuk Yulhee di Hari Ulang Tahun Pernikahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rabu (23/10) siaran televisi KBS menyiarkan program ‘Mr. House Husband’ yang menayangkan Minhwan FT ISLAND dan Yulhee sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kesatu tahun.

Selama acara, Yulhee mengungkapkan, “19 Oktober adalah peringatan satu tahun kami. Saya ingin kencan yang menyenangkan”. Ungkapan tersebut mendapatkan jawaban dari Minhwan yang mengatakan, “Tidak ada tempat secara khusus untuk dikunjungi. Setiap hari seperti menjadi hari peringatan bagi kami”.

Namun, Minhwan telah merencanakan acara perburuan harta karun yang mengejutkan untuk Yulhee. Setelah menuju ke luar sendirian, dia menelepon kembali dan mengatakan bahwa dia lupa membawa dompetnya. Bukannya menemukan dompetnya, Yulhee menemukan catatan yang merupakan kejutan untuknya.


Image Source: soompi

Ketika Yulhee tiba di lokasi yang dijanjikan, dia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena melihat acara kejutan dan lokasi indah yang didekorasi oleh Minhwan dengan lampu lilin. Yulhee berbagi bahwa dia sangat tersentuh karena ini merupakan pertama kalinya ia mengunjungi tempat mewah dan romantis. Hal tersebut juga membuatnya menjadi canggung.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Sambil menikmati makan malam mereka, lampu tiba-tiba mati untuk menunjukkan video mereka dari hari-hari awal pernikahan mereka dan masa kehamilan Yulhee. Minhwan juga mengeluarkan surat dan membacanya

“Aku akan terus berada di sisimu dan menjadi suami yang bisa diandalkan. Mari hidup dengan baik dan bahagia, keluarga lima anggota kami”.


Image Source: soompi

Yulhee juga menyiapkan acara khusus untuk ibu mertuanya, ia menyatakan rasa terima kasih dengan mengatakan bahwa ibu mertua telah memberikannya banyak dukungan selama pernikahan mereka.

“Kepada ibu mertua yang menganggap saya sebagai anak perempuannya sendiri dan mengatakan bahwa saya adalah menantu perempuan tercantik, Ibu juga adalah wanita yang paling cantik di dunia bagi saya. Kami akan terus hidup bahagia di masa depan, jadi tolong perhatikan Yulhee dengan baik meskipun saya memiliki kekurangan”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)