home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2021 Menggema di Jagat Dunia Maya!

Kamis, 24 Oktober 2019 14:23 by reinasoebisono | 793 hits
Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2021 Menggema di Jagat Dunia Maya!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang, FIFA akhirnya resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia Sepakbola. Piala Dunia yang akan ‘ditanggung’ oleh Indonesia ini adalah kategori U-20 dengan mengalahkan Peru dan Brasil sebagai pesaingnya.

Melansir Detik, keputusan tuan rumah FIFA U-20 World Cup Indonesia 2021 ini dikeluarkan dalam Council Meeting di Shanghai, Kamis (24/10) siang waktu setempat. Rapat tersebut dipimpin langsung Presiden FIFA Gianni Infantino.

Dalam rapat tersebut, FIFA juga membahas sejumlah agenda FIFA yang akan digelar dalam dua tahun ke depan, serta negara yang jadi tuan rumah FIFA U-17 dan juga Piala Dunia Sepakbola Pantai.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

FIFA juga menentukan siapa yang jadi tuan rumah Piala Dunia Antarklub 2021 serta membahas penjadwalan Piala Dunia 2022. Setelah FIFA mengumumkan, giliran PSSI yang memberikan kabar gembira ini lewat akun twitter resminya.

"Alhamdulillah presentasi PSSI diterima dengan baik sehingga kita diterima jadi tuan rumah," ujar Direktur Media dan Digital PSSI, Gatot Widakdo.

Pengumuman ini sontak langsung disambur gegap gempita netizen di Twitter dan melesat dengan total 23 ribu tweet. Saking antusiasnya, kata Piala Dunia juga trending dengan 13.400 tweet. Masyarakat berharap ini menjadi momen memajukan sepakbola Indonesia, momen mengukir prestasi dan bersatunya anak bangsa.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)