home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Haru, Luna f(x) Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Mendiang Sulli

Jumat, 25 Oktober 2019 10:50 by muthiasp | 3510 hits
Bikin Haru, Luna f(x) Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Mendiang Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah hampir dua minggu Sulli meninggalkan kita semua. Rasa duka tentunya masih menyelimuti keluarga dan rekan terdekatnya, terutama para member girl group f(x). Luna pun menyampaikan ucapan selamat tinggal untuk mendiang Sulli.

Pada 25 Oktober, Luna mengunggah foto f(x) dengan baju etnik serta menyematkan pesan panjang untuk member f(x) dan Sulli, yang meninggal dunia pada 14 Oktober kemarin, “Member f(x) yang aku sayangi, orang yang sudah bersamaku selama 10 tahun terakhir dan aku sangat bersyukur”.

“Sulli-ku yang cantik, aku baru menulis postingan ini sekarang. Terima kasih, berkatmu aku banyak tertawa dan juga banyak menangis. Kita banyak bertengkar, bukan begitu? Maaf aku tidak memperhatikanmu, atau mencintaimu lebih banyak. Aku akan berdoa agar Sulli ku yang cantik bisa bersinar lebih cerah di langit indah,” kata Luna.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Pelantun lagu solo Free Somebody ini mengungkapkan, “Aku sangat mencintaimu, aku tidak bisa mengekspresikan rasa terima kasihku kepadamu melalui kata-kata. Kamu adalah anak yang menyenangkan dan adik yang dewasa. Aku mencintaimu, Sulli. Aku sangat mencintaimu”.

Meski sudah tidak satu grup sejak Sulli hengkang di tahun 2015, namun persahabatan mereka tetap terjalin erat. Luna juga dikabarkan langsung bergegas ke rumah duka begitu Sulli dikonfirmasi meninggal. Ia pun membatalkan sejumlah pekerjaannya demi mengantar sang adik sampai ke peristirahatan terakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)