home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Gelar Konser Solo di Indonesia Tahun Depan!

Jumat, 25 Oktober 2019 10:34 by bellaevania | 887 hits
Louis Tomlinson Gelar Konser Solo di Indonesia Tahun Depan!
Image Source: Instagram/@louist91

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan akan merilis album debut solonya bertajuk ‘Walls’ pada Januari 2020, Louis Tomlinson langsung mengumumkan daftar negara yang akan dikunjunginya untuk tur solo dunia. Jakarta masuk didalamnya.

Melalui unggahan di media sosial, mantan anggota One Direction itu merilis setidaknya 42 lokasi yang akan Ia kunjungi dalam tur solo dunia yang bertajuk ‘Louis Tomlinson World Tour 2020’. Tur solo dunia itu akan dimulai pada 9 Maret 2020.

"Telah menunggu momen ini sejak aku memulai karier solo ku. Tak sabar melihat kalian saat tur. Ada juga tanggal yang akan menyusul nantinya. Terima kasih semuanya. Mari kita mulai!" kata Tomlinson dalam keterangan pengumuman itu.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Louis Tomlinson dijadwalkan mengunjungi Jakarta pada 20 April 2020 setelah menggelar konser di Dubai. Ini menjadi pertama kalinya Louis menggelar konser solo di Indonesia dan menjadi satu-satunya konser solo di Asia Tenggara.

Pihak promotor, VISIONVIBE mengumumkan konser solo Louis Tomlinson akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun untuk detail seat plan atau pun ticket price masih belum diungkap.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)