home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Fix, Ini Dia Nama Grup Baru dan Jadwal Re-Debut Eks Member PRISTIN

Jumat, 25 Oktober 2019 12:00 by muthiasp | 1245 hits
Sudah Fix, Ini Dia Nama Grup Baru dan Jadwal Re-Debut Eks Member PRISTIN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, keempat mantan member girl group PRISTIN sudah dikonfirmasi akan kembali debut dalam sebuah grup dengan formasi lima member. Kini akhirnya diumumkan nama dan tanggal pasti mereka akan kembali dengan karya baru.

Eunwoo, Roa, Yuha, dan Yebin kini berada dinaungan agensi Al Seul Bit Entertainment. Tiga member akan debut ulang dengan nama asli, yaitu Roa = Minkyung, Yuha = Kyungwon, Rena = Yebin. Keempatnya akan debut di dalam grup bernama HINAPIA, bersama satu member baru yang masih dirahasiakan.

Menurut agensi, HINAPIA memiliki makna membawa harapan kepada publik sambil menunjukkan karakter yang beragam. Kelima membernya dikabarkan telah menyelesaikan sesi pemotretan untuk album, dan proses syuting video musik.  Saat ini sedang dalam persiapan akhir untuk debut.

Baca juga: Sempat Gagal, Deretan Idola K-Pop Ini Debut dengan Grup Baru (Part 2)

HINAPIA dijadwalkan untuk debut pada 3 November mendatang, yang mana hanya berjarak sekitar satu minggu lagi. Hal itu tentu membuat fans tidak sabar. Agensi meminta penggemar agar mendukung seluruh member di langkah baru dalam perjalanan karirnya.

Sedikit menilik ke belakang, Eunwoo, Minkyung, Kyungwon, dan Yebin sempat ikut berkompetisi di Produce 101 musim pertama. Lalu debut bersama PRISTIN di tahun 2017. Namun sayangnya, PRISTIN dibubarkan pada Mei 2019 ini.

Best luck for HINAPIA!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)