home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom Ungkap Persiapannya Sebelum Bawakan Lagu 'Eyes, Nose, Lips' Milik Taeyang di Queendom

Jumat, 25 Oktober 2019 14:15 by sukmagayatri | 1056 hits
Park Bom Ungkap Persiapannya Sebelum Bawakan Lagu 'Eyes, Nose, Lips' Milik Taeyang di Queendom
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member dari girlgroup 2NE1, Park Bom kembali memukau penonton dengan penampilan terbarunya di acara televisi, Queendom.

Jika sebelumnya Park Bom sempat membawakan lagu legendarisnya yang berjudul ‘You & I’, kali ini Park Bom membawakan salah satu lagu yang tak kalah fenomenal berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’ yang dipopulerkan oleh mantan rekan satu agensinya, yakni Taeyang. 

Park Bom mengaku bahwa ia memilih lagu tersebut karena banyaknya permintaan fans yang ingin melihat Park Bom mengcover lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ milik Taeyang. Pelantun lagu ‘Spring’ tersebut juga mengungkapkan bahwa ia harus bekerja lebih keras untuk dapat membawakan lagu ini dengan baik. 

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

“Saya tidak memiliki anggota, jadi saya tidak memiliki siapa pun untuk mendiskusikan [lagu saya berikutnya], jadi saya selalu mendiskusikannya dengan staf agensi saya. Tapi kali ini, saya ingin membahas pilihan lagu saya berikutnya dengan penggemar saya melalui media sosial.

Ketika saya sedang berlatih lagu, saya menyadari itu lebih sulit daripada kedengarannya. Saya ingin melakukan yang lebih baik daripada yang asli sehingga saya berlatih keras berulang kali.” Ucap Park Bom, dikutip dari situs Koreaboo. 

Park Bom dan Taeyang dikenal sebagai sahabat dekat saat Park Bom masih berada di YG Entertainment, bahkan keduanya beberapa kali sempat melakukan kolaborasi baik secara live maupun di beberapa track lagu mereka. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)