home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bosan' Ditanya Fans, Tablo Ungkap Rasanya Kerja Bareng Suga BTS

Jumat, 25 Oktober 2019 15:15 by fzhchyn | 2660 hits
'Bosan' Ditanya Fans, Tablo Ungkap Rasanya Kerja Bareng Suga BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tablo Epik High menjawab sejumlah pertanyaan dari para pendengar ‘The Tablo Podcast’, termasuk pertanyaan soal bagaimana rasanya kerja bareng dengan Suga BTS. Tablo mengaku bahwa dirinya mendapat banyak pertanyaan serupa dari DM di media sosialnya.

Seperti yang diketahui, Tablo dan Suga melakukan kolaborasi dalam dua lagu di tahun ini, yaitu ‘Song Request’ yang dinyanyikan Lee Sora featuring Suga yang diciptakan Tablo dan DEE.P, sementara liriknya ditulis oleh Tablo dan Suga, serta lagu ‘Eternal Sunshine’ di mana Tablo dan Suga menjadi produser bersama El Capitxn untuk album Epik High ‘sleepless in __________’.

Saat mendapati pertanyaan dari pendengar tentang bagaimana rasanya bekerja dengan Min Yoongi (nama asli Suga), Tablo dengan kocak menunjukkan wajah bosan ditambah dengan caption dalam video yang tertulis, “Apakah aku tak ada artinya bagi kalian.”

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Namun kemudian ia menjawab pertanyaan dengan mengatakan bahwa bekerja dengan Suga itu seperti bekerja dengan artis lainnya yang berbakat dan besemangat. Ia melanjutkan bahwa dalam hal musik, mereka sangat cocok dan membuat proses yang sederhana. “Aku rasa kami menyelesaikan lagu dalam hitungan hari, tapi bagian penciptaan yang sebenarnya bahkan tak memakan waktu beberapa jam,” ungkapnya.

Ayah Haru ini kemudian mengatakan bahwa ‘Song Request’ dan ‘Eternal Sunshine’ adalah lagu yang membutuhkan waktu paling singkat dari awal hingga eksekusi di antara semua track di album mereka. “Aku pikir ada artis tertentu di mana hal tersebut bisa terjadi,” katanya. “Ada beberapa artis enak diajak kerja bareng tapi prosesnya lama karena kau harus mendapatkan banyak garis singgung yang berbeda. Jadi ya, itu sangat luar biasa,” pungkas Tablo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)