home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Warna Blush On yang Cocok Bagi Kamu Pemilik Kulit Kuning Langsat

Sabtu, 26 Oktober 2019 12:00 by Rie127 | 4239 hits
Ini Warna Blush On yang Cocok Bagi Kamu Pemilik Kulit Kuning Langsat
Image Source: previewph

DREAMERS.ID - Blush on merupakan salah satu produk make up yang harus kamu gunakan jika ingin menggunakan full make up. Hal ini dikarenakan blush on dapat membuat wajahmu tampak lebih cerah.

Namun, memilih warna blush on yang salah malah akan membuat wajahmu menjadi pucat dan tidak cerah, apalagi jika kamu memiliki kulit yan cenderung sedikit gelap, seperti kuning langsat. Maka dari itu, harus wajib mengetahui warna apa yang cocok untuk wajahmu.

Dilansir dari facetofeet, berikut ini merupakan warna blush on yang direkomendasikan bagi kamu pemilik warna kulit kuning langsat yang wajib kamu coba!

1. Peach


Image Source: facetofeet

Warna ini memiliki tone yang sedikit orange, warna ini membuat wajahmu tampak lebih fresh dan juga cocok digunakan untuk natural make up. Menggunakan blush on dengan warna peach sangat cocok jika dipadukan dengan lipstick berwarna terang, seperti orange, atau rose pink.

2. Rose Pink


Image Source: kbeautylive

Blush on dengan warna rose pink sangat cocok diaplikasikan pada pemilik kulit kuning langsat, hal ini dikarenakan warnya yang tidak terlalu tua, namun juga tidak terlalu muda. Warna rose pink juga dapat memberikan kesan soft dan natural pada wajah

3. Light Coral


Image Source: facetofeet

Warna light coral merupakan perpaduan warna pink dan orange. Light coral juga merupakan warna yang sedikit lebih gelap dibandingkan dengan baby pink. Warna juga cocok diaplikasikan pada kulit kuning langsat karena tidak membuat wajah menjadi pucat.

4. Soft Berry


Image Source: pinterest

Warna soft berry merupakan warna dari pencampuran warna ungu dan pink. Warna ini memberikan kesan fresh dan cheerful, sehingga cocok untuk dipakai jika sedang hangout dengan teman-teman.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)