home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remaja Rusia Bunuh Diri dalam Siaran Langsung Usai Tonton 'Joker'

Jumat, 25 Oktober 2019 17:00 by bellaevania | 3457 hits
Remaja Rusia Bunuh Diri dalam Siaran Langsung Usai Tonton 'Joker'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Peristiwa penembakan brutal ‘Batman’ di bioskop Cinemark Aurora, Colorado, Amerika Serkat pada 2012 silam masih lekat di ingatan sebagian orang. Kehadiran film ‘Joker’ si musuh besar Batman juga membangkitkan rasa khawatir kejadian serupa akan terulang.

Rupanya tragedi benar terjadi kembali, melansir Aceshowbiz seorang remaja berusia 18 tahun bernama Gleb Korabljov di Rusia bunuh diri dalam siaran langsung usai menonton film ‘Joker’. Dalam video lengkapnya, Gleb diketahui melakukan aksi bunuh diri dengan merujuk pada adegan film yang dibintangi Joaquin Phoenix itu.

Dalam salah satu adegan film, Arthur Fleck (Joker) menodongkan pistol ke kepalanya saat Ia berlatih sebelum tampil di siaran langsung di televisi. Sedangkan dalam video Gleb, usai mengucapkan kata-kata kasar, Ia memegang pistol yang mengarah ke kepalanya selama siaran langsung. Kemudian menarik pelatuk hingga membuatnya tewas.

Video siaran langsung bunuh diri itu langsung menjadi viral, total sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Sebagian besar orang yang menontonnya juga meninggalkan komentar ucapan bela sungkawa untuk remaja ini. Patut diingat bahwa tindakan tersebut tidak patut ditiru ya, Dreamers.

Film arahan sutradara Todd Philips itu menceritakan tentang kehidupan kelam Arthur Fleck si badut baik hati yang kesulitan menjalani hidup dibawah kemiskinan dan pandangan remeh orang lain. Hidupnya yang berat membuatnya jatuh menjadi psikopat gila dan pembunuh yang keji.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)