home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catch the Ghost: Aksi Kocak Membasmi Kejahatan Dihantui Misteri Pembunuhan Berantai

Sabtu, 26 Oktober 2019 10:18 by muthiasp | 3847 hits
Catch the Ghost: Aksi Kocak Membasmi Kejahatan Dihantui Misteri Pembunuhan Berantai
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Moon Geun Young akhirnya kembali ke layar kaca setelah empat tahun dengan membintangi drama terbaru tvN Catch the Ghost, bersama aktor Kim Sun Ho. Drama ini juga jadi comeback akting Kim Sun Ho pasca drama Waikiki 2.

Dilihat dari sinopsisnya, drama Catch the Ghost menceritakan tentang Yoo Ryung (Moon Geun Young) yang merupakan anggota detektif muda. Saudara kembarnya yang mengidap autis, hilang. Untuk menemukannya, ia bergabung dengan tim kepolisian subway.

Namun rupanya tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, tim kepolisian dikejutkan dengan kasus pembunuhan berantai yang kembali memakan korban. Kasus pembunuhan berantai diselidiki oleh detektif Ha Ma Ri (Jung Yoo Jin) dan Kim Woo Hyuk (Ki Do Hoon).

Kasus itu diselimuti misteri tentang terowongan berhantu, di mana pelaku pembunuhan berantai sama sekali tidak tertangkap kamera ketika memasukkan korbannya ke kereta subway. Yoo Ryung bersikeras bahwa adiknya adalah salah satu dari korban tersebut. Namun tim polisi subway tidak bisa ikut andil dalam penyelidikan.

Baca juga: Kangen Banget, Nonton Lagi 5 Drama Korea Dibintangi oleh Kim Seon Ho

Tim polisi subway punya tanggung jawab untuk menangkap Si Belalang, pelaku pencopetan massal yang tidak terlihat jejaknya. Ditengah penyelidikan itu, Yoo Ryung yang memiliki jiwa sosial tinggi pun jadi turun tangan menangani kasus lain, seperti narkoba dan penculikan.

Rekan setimnya, Go Ji Seok (Kim Sun Ho) kewalahan mengikuti aksi Yoo Ryung yang diluar kendali. Di sisi lain juga merasa terbantu karena keberanian Yoo Ryung. Tidak sekedar berani, Yoo Ryung juga hafal segala seluk beluk jalur subway di pusat kota Seoul sehingga mudah menangkap penjahat.

Hal itu dilakukan Yoo Ryung, karena diam-diam ia menyelidiki kasus kehilangan saudara kembarnya. Dalam drama Catch the Ghost, kalian bisa melihat kembalinya Moon Geun Young dengan akting yang segar, serta aksi kocak dari Kim Sun Ho yang mengundang tawa.

Akankah si Belalang serta pelaku pembunuhan berantai berhasil ditangkap? Apakah kerjasama Yoo Ryung dan Go Ji Seok berjalan mulus dalam mengungkap kejahatan? Saksikan drama Catch the Ghost di tvN setiap hari Senin-Selasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)