home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Selesai Wamil, G-Dragon dan T.O.P Saling Bertukar Pesan Manis

Minggu, 27 Oktober 2019 10:00 by sukmagayatri | 1647 hits
Sudah Selesai Wamil, G-Dragon dan T.O.P Saling Bertukar Pesan Manis
Image Source: Amino Apps

DREAMERS.ID - Setelah T.O.P, salah satu member dari boy group legendaris BIGBANG yakni G-Dragon, telah resmi menyelesaikan masa wajib militernya pada tanggal 26 Oktober 2019.

Usainya masa wajib militer G-Dragon langsung membuat namanya sempat menjadi trending topic nomor satu di media sosial Twitter. Hal ini membuktikan bahwa banyak fans yang merasa gembira, sekaligus menyambut kembalinya G-Dragon ke dunia industri hiburan Korea Selatan.

Tidak hanya fans, T.O.P sepertinya juga merasa senang dan ikut ‘merayakan’ bebasnya pemilik nama asli Kwon Ji-Yong itu dari masa wajib militernya. Terbukti dengan unggahan T.O.P di Instagram story-nya, yang menunjukan isi chatnya dengan G-Dragon.


Image Source: Koreaboo

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dalam pesan tersebut, T.O.P menuliskan: “Congratulations on your discharge! Free G !!!!!!!! Congrats.”

Pesan tersebut kemudian dibalas oleh G-Dragon yang mengirimkan fotonya sedang menutup wajah, lalu sebuah pesan yang bertuliskan: “Thank you for taking responsibility of my time during my mandatory service, hyung.

Kemudian T.O.P kembali membalasnya dengan memberikan emoji love berwarna merah untuk G-Dragon. Wah, romantis ya, dreamers!

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)