home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Hyun Jin, Ra Mi Ran, dan Ha Joon Dikonfirmasi Main Drama Baru tvN

Senin, 28 Oktober 2019 10:45 by fzhchyn | 1012 hits
Seo Hyun Jin, Ra Mi Ran, dan Ha Joon Dikonfirmasi Main Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Black Dog’ (judul sementara) baru saja mengkonfirmasi deretan pemain utamanya. Pada 28 Oktober, diumumkan bahwa Seo Hyun Jin, Ra Mi Ran, dan Ha Joon akan membintangi drama yang bakal tayang perdana pada 16 Desember mendatang.

‘Black Dog’ menceritakan kisah seorang wnaita muda yang mendapat posisi mengajar jangka pendek dan melakukan yang terbaik untuk meperjuangkan mimpi-mimpi para siswa di sekolah tersebut. Drama ini akan mencermati kehidupan pada guru dan memberikan komentar tentang masyarakat melalui kehidupan kecil dari aturan sekolah.

Seo Hyun Jin akan memainkan peran Go Ha Neul, yang baru saja ditunjuk untuk posisi mengajar jangka pendek di sekolah swasta. Ia bermimpi menjadi guru karena rasa terima kasihnya kepada salah satu gurunya yang menyelamatkan hidupnya, dan ia akan tumbuh bersama para siswa saat menghadapi berbagai masalah yang ada di sekolah.

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

Kemudian Ra Mi Ran akan berperan sebagai Park Sung Soon, kepala departemen konseling di sekolah dan dikenal gila kerja. Ia juga dikenal sebagai seseorang yang akan melakukan apapun untuk murid-muridnya, bahkan bersedia mengunjungi sekolah atas nama muridnya untuk memperjuangkan mereka. Park Sung Soon akan menjadi mentor Go Ha Neul.

Terakhir ada Ha Joon yang berperan sebagai Do Yeon Woo, seorang guru bahasa Korea yang bersemangat mengajar dan mendengar bahwa ia bagus dalam pekerjaannya membuat hatinya berdebar kencang. Ia adalah seorang idealis yang percaya bahwa bakat akan mennag atas politik kantor apa pun. Dibandingkan untuk terlibat dalam hal-hal seperti itu, ia leboih suka menempuh caranya sendiri untuk tumbuh sebagai seorang pribadi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)