home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Bikin Baper, Doyoung dan Haechan NCT Rilis Full Cover Lagu Asal Indonesia

Senin, 28 Oktober 2019 11:15 by Rie127 | 747 hits
Sukses Bikin Baper, Doyoung dan Haechan NCT Rilis Full Cover Lagu Asal Indonesia
Image Source: NCT Music

DREAMERS.ID - Kemarin (27/10) NCTzen atau sebutan untuk penggemar NCT dikejutkan dengan dirilisnya sebuah video yang menunjukkan kedua member dari NCT 127, Doyoung dan Haechan tengah menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia, berjudul ‘Cinta Luar Biasa’.

Seperti yang diketahui, bahwa pada (24/09) NCT 127 mengunjungi Indonesia dalam acara ‘Indonesia Television Awards 2019’ dan meraih penghargaan ‘Special Award’. Di tengah acara kedua member Doyoung dan Haechan memberikan persembahan special dengan menyanyikan lagu ‘Cinta Luar Biasa’ yang dipopulerkan oleh Andmesh.

Banyak penggemar berharap bahwa kedepannya mereka akan menyanyikan lagu tersebut dengan full cover. Hal ini juga sempat dibahas dalam siaran vlive yang dilakukan oleh Haechan dan Johnny saat selesai menghadiri acara penghargaan bergengsi, dengan mengatakan ‘Tunggu saja’. Wah, mungkin Haechan sudah memberikan kode ya, sijeuni.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Kini, video berdurasi 3 menit 1 detik tersebut telah ditonton hingga lebih dari 1 juta kali, dan sukses menjadi trending nomor 1 di Youtube. Banyak yang tidak menyangka bahwa mereka benar-benar menyanyikan lagu tersebut dalam full cover.

Kemampuan dari member yang masuk dalam vocal line ini juga menuai banyak pujian, dimulai dari angel voice yang dimiliki oleh keduanya dan pelafalan bahasa Indonesia mereka yang sangat baik, hingga membuat siapa saja yang mendengarkannya akan dibuat meleleh.

Wah, gimana menurut kalian, sijeuni? Keep Streaming !

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)